Wednesday, 30 September, 2020

Apa itu Halo BCA dan Bagaimana Cara Menghubunginya?



apa itu halo bca

Ajaib.co.id – Bagi kamu yang belum memahami apa itu Halo BCA, ada baiknya kamu membaca ulasan berikiut ini dan memahami cara menghubunginya. Disimak ya!

Siapa sih yang tidak kenal dengan Bank BCA? PT Bank Central Asia, Tbk atau yang sering kita sebut Bank BCA ini merupakan salah satu bank swasta ternama di Indonesia. Kalau kamu adalah salah satu nasabahnya atau ingin tahu lebih banyak tentang bank BCA, maka kamu wajib catat mengenai layanan call centernya. Pada artikel ini, redaksi Ajaib akan memberikan informasi penting tentang apa itu Halo BCA.

Apa itu Halo BCA?

Sebagai komitmennya dalam menyediakan pelayanan yang terbaik bagi para pelatidaknnya, BCA menghadirkan Halo BCA sebagai layanan call-center 24 jam dengan banyak opsi akses. Kamu bisa menghubungi layanan Halo BCA melalui nomor telepon, media sosial twitter, email, website chat, dan yang paling terbaru adalah platform WhatsApp.

Cara Menghubungi Call Center Halo BCA

Demi kemudahan akses dan kenyamanan, BCA menyediakan beberapa platform Halo BCA yang bisa kamu hubungi jika kamu membutuhkannya. Berikut lima cara menghubungi call center Halo BCA:

1. Nomor Halo BCA di 1500888

Kamu bisa menghubungi call center BCA dengan menghubungi nomor 1500888 untuk mendapatkan bantuan dan layanan produk perbankan BCA. Nomor ini dapat diakses kapan saja selama 24 jam baik dari telepon kabel ataupun telepon seluler. Bahkan kamu tidak perlu memasukkan kode wilayah karena nomor ini dapat dihubungi dari seluruh wilayah Indonesia.

Tetapi jika kamu sedang berada di luar negeri, kamu tetap dapat mengakses layanan call center ini dengan menambahkan kode +62 21 di depan nomor 1500888. Sayangnya, layanan call center menggunakan nomor ini tidak gratis alias dikenakan tarif. Kamu akan dikenakan tarif sebesar Rp220 per dua menit dari pulsa yang kamu punya.

2. Nomor WhatsApp Halo BCA di 0811-1500-998

Buat kamu yang tidak mau boros pulsa, kini BCA punya fitur baru untuk layanan call centernya, yaitu melalui WhatsApp. Fitur baru ini dirilis pada awal tahun 2019 untuk memudahkan pelatidakn dalam menghubungi call center Halo BCA. Caranya juga gampang, lho. Kamu hanya perlu menyimpan nomor 0811-1500-998 di kontak ponsel-mu dan pastikan kontak ini memiliki logo verified berupa tanda centang berwarna hijau.

Nah, kalau kamu memerlukan bantuan dan layanan, kamu titidakl ketik #HaloBCA dan kirim untuk memulai percakapan dengan Customer Service Halo BCA. Kalau kamu ingin bertanya tentang produk BCA atau memberi pengaduan atau saran, jangan ragu untuk menyampaikannya di sini kapan saja dan di mana saja karena layanan WhatsApp ini juga beroperasi selama 24 jam. Gimana, mudah kan?

3. Akun Media Sosial Twitter @HaloBCA

Halo BCA juga menyediakan platform akun Twitter beralamat @HaloBCA sebagai kanal media sosial dan komunikasi. Bagi kamu yang merupakan pengguna aktif Twitter, kamu bisa mengikuti dan memberi mention atau direct message ke akun @HaloBCA untuk meminta bantuan dan layanan BCA yang diperlukan. Jangan lupa untuk memastikan akun contact center ini memiliki tanda verified-nya, ya!

4. Aplikasi Online Chat melalui Website

Kamu juga bisa menjangkau contact center Halo BCA dengan aplikasi online chat yang ada di website BCA yakni www.bca.co.id . Fitur ini akan menghubungkan kamu dengan tim customer service melalui aplikasi chat sehitidak kamu dapat dengan mudah meminta bantuan dan layanan BCA. Aplikasi ini dapat kamu akses melalui website di gadget baik versi desktop ataupun mobile. Caranya cukup simple kok. Pertama buka website BCA, klik pada fitur chat berwarna oranye yang ada di pojok kanan atas, lalu isi data diri dan topic keperluanmu. Setelah itu kamu akan terhubung oleh tim customer service yang akan siap membantumu.

5. Email Halo BCA

Alternatif lain dalam menghubungi contact center Halo BCA adalah melalui email atau surat elektronik dengan alamat email [email protected] Mungkin kamu harus menunggu lebih lama jika kamu mengirim email, namun tim customer service pasti akan membalasnya, kok.

Informasi dan Layanan yang Dapat Ditanyakan

Selain untuk keperluan darurat seperti pemblokiran kartu ATM yang hilang, call center juga akan membantumu mendapatkan berbagai jenis informasi. Halo BCA akan menerima segala pertanyaan terkait produk ataupun layanan bank BCA. Seperti apa saja sih? Berikut beberapa layanannya:

1. Produk Simpanan

Untuk kamu yang ingin membuka rekening simpanan BCA, kamu bisa bertanya lebih lanjut mengenai produk-produknya seperti Tahapan, Tahapan Gold, Tahapan Xpresi (untuk pelajar), dan produk Tahapan lainnya.

2. Kartu Kredit

Selain melayani pertanyaan tagihan kartu kredit BCA, kamu juga bisa mengajukan penaikan limit, lho. Layanan ini tentunya juga memberi informasi mengenai jenis-jenis kartu kredit BCA yang bisa kamu pilih, seperti BCA Card, BCA MasterCard, dan BCA Visa.

3. Layanan Pinjaman

Bank BCA juga punya beberapa tawaran pinjaman, misalnya pinjaman Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Pemilikan Apartemen, dan Kredit Tanpa Agunan (KTA). Dengan menghubungi call center Halo BCA, kamu bisa bertanya tentang pinjaman dan serba-serbi-nya, yaitu seperti bunga, tenor, dan down payment (DP).

4. Layanan BCA Syariah

Melalui call center ini, kamu bisa mencari tahu banyak tentang layanan BCA Syariah dan produk-produknya. Adapun beberapa contoh produk Syariah adalah Tahapan iB, Giro iB, Deposito iB, dan Simpanan Pelajar iB. Tidah hanya itu, BCA Syariah juga punya produk pembiayaan, yaitu pembiayaan investasi iB, KPR iB, dan emas iB.

Demikian informasi mengenai cara menghubungi call center Halo BCA yang dapat Ajaib sampaikan. Bagaimana? Membantu sekali kan? Besar harapan Ajaib untuk kamu dapat memanfaatkan informasi ini ketika kamu membutuhkannya. Jangan ragu menghubungi call center untuk masalah-masalah darurat, mencari informasi, atau layanan lainnya, ya! Seperti moto BCA “Senantiasa di Sisi Anda”, layanan BCA ini akan setia hadir untuk membantumu kapan saja dan di mana saja!





Source link

0 comments on “Apa itu Halo BCA dan Bagaimana Cara Menghubunginya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *