Tuesday, 13 October, 2020

Cari iPhone Gaming Terbaik Harga Merakyat



Ajaib.co.id – Apa yang menjadi pertimbangan saat cari iPhone gaming? Meskipun tidak pernah dipasarkan dengan label gaming, nyatanya iPhone lah yang sering digunakan para pro player game digital saat ini. Apalagi untuk game berat yang banyak digandrungi saat ini. 

Nah, untuk Anda yang saat ini kebetulan sedang mencari jenis iPhone gaming terbaik, mungkin beberapa iPhone di bawah ini bisa Anda pilih salah satunya. Pasalnya jenis iPhone ini dikenal memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni. Terutama untuk menjalankan game berat sekalipun. 

Review Apple iPhone 11

Sebagai penerus iPhone XR, iPhone 11 sudah dibekali dengan chipset terbaru Apple, yaitu A13 Bionic dengan fabrikasi 7 mm. Bahkan diklaim menjadi CPU dan GPU tercepat di dunia saat ini. Dari segi kemampuan grafisnya tidak perlu ditanyakan lagi. Sudah pasti gahar dan dijamin anti-lag saat digunakan untuk bermain game berat sekalipun.

Sebagai salah satu HP Gaming terbaik, iPhone 11 diklaim memiliki daya tahan baterai satu jam lebih lama dibanding seri pendahulunya. Sayangnya dari segi port, Iphone 11 masih menggunakan konektor Lightning

Selain itu, charger bawaan HP ini juga masih memiliki daya 5 Watt. Keunggulannya, iPhone 11 sudah mendukung kemampuan pengisian daya sebesar 18 Watt. Jika Anda menginginkan pengisian lebih cepat maka bisa membeli charger secara terpisah. 

Review Apple iPhone 11 Pro

Selain masih bersaudara dengan iPhone 11, seri ini secara perilisan pun bersamaan. Tetapi dari segi spesifikasi berbeda. Dengan tambahan Pro pastinya sudah cukup jelas menerangkan jika iPhone 11 Pro memiliki spesifikasi yang lebih bagus. 

Selain layarnya yang memiliki resolusi lebih tinggi, HP ini juga bisa menampilkan warna yang lebih tajam dibanding saudaranya, iPhone 11. Meskipun dari segi dimensi layar justru lebih kecil. 

Sementara itu dari segi kapasitas baterainya, iPhone 11 Pro memiliki kapasitas lebih besar, yakni 3.046 mAh. Selain itu HP gaming ini sudah didukung dengan teknologi fast charging sebesar 18 Watt. Itulah kenapa iPhone 11 menjadi alternatif terbaik saat cari iPhone untuk gaming

Review iPhone 11 Pro Max

Selain menjadi seri terakhir dari iPhone 11, HP ini secara spesifikasi juga dikatakan paling lengkap dibanding seri-seri sebelumnya. Meskipun tidak bisa dipungkiri jika banyak kesamaan spesifikasi jika dibandingkan dengan iPhone 11 Pro. Lalu apa yang berbeda dari keduanya? 

Perbedaan paling jelas terletak pada ukuran layarnya. iPhone 11 Pro Max memiliki ukuran layar yang lebih luas, yakni 6.5 inci. Selain itu resolusi layarnya pun lebih tajam, yakni 1242 x 2688 piksel. 

Hal ini menandakan jika iPhone 11 Pro Max lebih mampu memberikan tampilan lebih sempurna ketika digunakan untuk aktivitas gaming. Selain itu, salah satu HP Gaming Apple terbaik ini juga didukung dengan daya tahan baterai yang lebih lama. Bahkan dikatakan lima jam lebih awet dibanding iPhone XS Max. 

Review iPhone XR

Dari segi performanya, iPhone XR dibekali dengan chipset Apple A12 Bionic dengan fabrikasi 7 nm. HP ini pun diklaim masih sangat cepat dalam hal pengolahan data. Apalagi dengan adanya dukungan Apple GPU grafis empat inti. Bahkan jika dibandingkan dengan Android keluaran terbaru, performa HP ini masih lebih unggul. 

Meskipun hanya didukung dengan RAM 3GB, iPhone XR masih mampu menunjukkan performa yang responsif dan sangat cepat. Ditambah lagi sistem operasi yang digunakan adalah iOS 12 yang memiliki kemampuan bisa menghemat daya baterai. Sangat pas sebagai rekomendasi untuk Anda yang sedang cari iPhone khusus game

Review iPhone XS

Berkat dukungan chipset Apple A12 Bionic membuat HP ini memiliki kemampuan yang tangguh dan cepat. Apalagi ditambah dengan dukungan fabrikasi bernilai 7 nm. Wajar saja jika performa HP ini menjadi lebih efisien. 

Di sisi lain, teknologi Apple GPU Quad-core serta Neural Engine octa-core pun turut menambah performa HP semakin mumpuni untuk bermain game. Wajar saja jika iPhone XS banyak dipilih oleh para pecinta game

Review iPhone XS Max

Dari segi spesifikasi banyak kesamaan dengan saudaranya, yakni iPhone XS. Mulai dari jenis layar yang disematkan, kerapatan piksel, hingga chipset yang ditanamkan. Menariknya, iPhone XS Max ini pun mengusung sistem dual SIM juga. 

Sementara itu dari segi performanya, tampaknya tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya chipset A12 Bionic tampaknya masih menjadi pilihan cerdas untuk Anda yang cari iPhone gaming terbaik dengan grafis terbaik. 

Review iPhone X

Dari segi dapur pacu, ponsel gaming satu ini dibekali dengan chipset Apple A11 Bionic. Meskipun bukan termasuk chipset seri terbaru, A11 Bionic diklaim masih sangat tangguh untuk menjalankan berbagai proses. Utamanya saat dalam mode multitasking

Chipset A11 Bionic sendiri sebenarnya dikembangkan dengan fokus untuk mengoptimalkan kinerja dari Augmented Reality. Selain itu juga untuk meningkatkan performa pada 2-core dan 4-core

Bagaimana dengan kapasitas baterainya? Dari sisi baterai bisa dikatakan cukup awet. Pasalnya dengan penggunaan saat menelepon saja mampu bertahan hingga 21 jam. Untuk internetan bisa bertahan 12 jam. Untuk memutar video bisa bertahan 13 jam. Dan untuk memutar audio bisa bertahan hingga 60 jam.

Itulah beberapa iPhone gaming yang bisa Anda pilih. Sayangnya dari segi harga bisa dibilang lebih mahal dari HP gaming Android. Namun harga mahal tersebut dijamin sangat sepadan dengan performa yang disuguhkan. Dan pastinya sangat cocok untuk Anda yang sedang cari iPhone gaming terbaru.  





Source link

0 comments on “Cari iPhone Gaming Terbaik Harga Merakyat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *