Wednesday, 30 September, 2020

Daftar Harga Mobil Honda dari yang Termurah Hingga Termahal



Daftar Harga Mobil Honda dari yang Termurah Hingga Termahal

Ajaib.co.id – Honda merupakan salah satu produsen otomotif berbagai jenis yang juga memiliki pasar cukup luas di Indonesia. Mobil-mobil Honda dikenal dengan desainnya yang modern dan dinamis. Honda juga terus memperbarui teknologi otomotifnya. Harga mobil Honda sendiri bervariasi tergantung jenisnya yang meliputi city car dan hatchback, multi-purpose vehicle (MPV), sport utility vehicle (SUV), dan mobil sports. Sejauh ini, salah satu jenis yang banyak dicari adalah mobil Honda Brio 2019. Berapa sih harga masing-masing jenis mobil Honda? Simak daftar harga mobil Honda di bawah ini berdasarkan seri dan jenisnya, dari yang termurah hingga termahal:

Honda Brio

Honda Brio tersedia dalam 5 seri terbaru yaitu Honda Brio E M/T, Honda Brio E CTV, Honda Brio RS M/T, Honda Brio RS CVT, dan Honda Brio Satra M/T yang masing-masing dibekali dengan mesin 1.199 cc yang memiliki tenaga maksimum sebesar 90 PS pada 6.000 rpm. Sedangkan, torsinya mencapai 110 Nm pada 4.800 rpm. Karena itu, Brio memiliki mesin yang hemat bahan bakar.

Generasi kedua Honda Brio ini dirancang lebih sporty dan stylish dengan panjang 3815 mm, lebar 1680 mm, dan tinggi 1485 mm. Selain itu, mobil ini juga memiliki ground clearance sebesar 165 mm.

Honda Brio kini memiliki desain yang terlihat lebih sporty dan stylish dan dilengkapi bumper dan grille yang menyatu dengan lampu utama. Mobil ini juga mengadopsi teknologi Heat Rejectig Green Tinted Glass yang bantu mengurangi sinar UV matahari pada kaca mobil. Sedangkan, Brio RS dan Brio Satya memiliki ukuran velg yang berbeda. Di mana, Brio RS menggunakan velg allow wheel 15″, sedangkan Brio Satya berukuran 14″. Hal ini membuat harga Honda Brio RS lebih mahal dibandingkan Brio Satya.

Harga: Rp131.500.000 – Rp182.000.000

Honda Mobilio

Mobil jenis MPV ini mampu memuat 7 orang dengan AC dan audio yang mantap. Tersedia Tipe S, E, dan RS dengan mesin sebesar 1.496 cc. Sudah bertenaga, nyaman dan mewah pula.

Mobil ini dinilai memiliki daya tarik tersendiri bagi para calon konsumen di Indonesia, di mana Honda Mobilio dengan mengedepankan konsep yang lebih stylish dan dibekali fitur-fitur terbaru yang canggih.

Dari segi desain, MPV andalan Honda ini hadir dengan tampilan yang lebih stylish serta modern. Mobilio juga telah mendapatkan pembaruan pada sisi interior, seperti, adanya Head Unit dengan layar sentuh resistive 6.2 inci yang dapat menunjang kenyamanan saat berkendara. Didalamnya terdapat juga fitur Hands Free Telephone, Bluetooth Connection, Rear Camera, serta pemutar CD dan DVD. Ditambah, Honda Mobilio terbaru dibekali dengan beberapa fitur handal untuk menjamin kenyamanan dan keselamatan penumpang. Seperti, rem ABS dan ABD, sistem rangka G-CON dan ACE TM dengan SL, serta beberapa fitur konektivitas yang lengkap.

Harga: Rp189.500.000 – Rp243.000.000

Honda BR-V

Mau mobil Honda keluaran baru dengan desain keren tetapi harga tak terlalu mahal? Kamu bisa pilih Honda BR-V dengan interior lega bermesin 1.496 cc.

Honda BR-V merupakan mobil pengembangan dari platform All New Honda Jazz. Ini bisa dilihat pada penggunaan mesin i-VTEC 1.500 cc 4-silinder yang menjadi jantung pacunya. Penggunaan mesin yang sama dengan Honda Jazz membuat BR-V memiliki tarikan halus, serta mampu mengeluarkan tenaga maksimal layaknya mobil SUV.

Pada bagian mesin mobil ini juga mengadaptasi dari Honda Jazz, maka interior Honda BR-V mengusung konsep yang hampir sama dengan HR-V yang memiliki kabin luas serta interior mewah.

Harga: Rp226.500.000 – Rp261.500.000

Honda Jazz

Honda Jazz menjadi salah satu mobil andalah Honda yang keren sekaligus mewah. Pesaing Toyota Yaris ini dibekali mesin 1.497 cc yang sangat bertenaga dan tangguh.

Jazz telah mendapatkan pembaruan yang cukup signifikan baik pada sisi eksterior maupun interiornya. Ini sebagai salah satu upaya dari pihak Honda agar hatchback andalan mereka dapat memenuhi keinginan atau kebutuhan pasar yang semakin berkembang.

Untuk performa mobil ini pun tidak diragukan lagi. Mobil ini sudah sering turun di lintasan balap atau slalom. Untuk kekuatan tenaga yang dihasilkan Jazz sangat mumpuni dengan tenaga maksimal sebesar 88 Kw (120 PS)/6.600 rpm dan torsi maksimal 14,8 kg.m (145Nm)/4.800 rpm.

Selain itu, Honda Jazz juga diklaim irit bahan bakar berkat disematkan teknologi Drive by Wire (DBW) yang menghasilkan kontrol buka-tutup throttle valve untuk akselerasi yang lebih presisi, namun tetap irit bahan bakar.

Harga: Rp232.500.000 – Rp272.500.000

Honda HR-V

Mobil berjenis crossover utility vehicle ini bisa jadi pilihan mobil bertenaga dengan desain yang lebih simpel dibanding SUV. Untuk varian termahal, Honda HR-V dilengkapi sistem audio dari JBL.

Honda HR-V menyasar kalangan anak-anak muda dan para eksekutif yang membutuhkan kendaraan tangguh untuk aktivitas sehari-hari. DI mana, mobil ini menggunakan penggerak roda depan yang tersedia dalam dua transmisi, yaitu manual 5 percepatan dan otomatis 5 percepatan. Transmisi otomatis Honda Jazz menggunakan mesin jenis CVT lengkap dengan teknologi Earth Dreams Technology untuk menghasilkan perpindahan transmisi yang lebih halus dan performa mesin lebih maksimal.

Desainnya gagah, stylish, dengan mesin irit, dan perawatan mudah, itulah kombinasi yang membuat HR-V langsung disukai banyak orang. Terdapat dua pilihan mesin yang digunakan yaitu mesin 1.5 liter dan 1.8 liter, merupakan turunan mesin yang digunakan pada Honda Jazz dan Honda Civic.

Harga: Rp252.500.000 – Rp352.000.000

Honda Freed

Honda Freed ini adalah lini mini-MPV dari Honda. Karena didasarkan pada platform Honda Jazz, desainnya jadi lebih simpel dan ringkas. Apalagi pintu gesernya juga tak banyak makan tempat.

Honda Freed tersedia dalam 3 bentuk tempat duduk yaitu 5 penumpang, 7 penumpang (captain seat di tengah), dan 8 penumpang. Menggunakan mesin 1.5L i-VTEC SOHC milik Honda Jazz dan Honda City. Meski mesinnya sama, tenaga yang dihasilkan sedikit berkurang menjadi 118 hp (Jazz 120 hp). Perbedaan lainnya adalah maksimum torsinya lebih tinggi yaitu 148 Nm, sedangkan Jazz 145 Nm.

Harga: Rp271.000.000

Honda City

Honda City adalah mobil sedan Honda dengan harga paling murah. Meski murah, tampilan sedan ini tampak premium. Honda City juga dilengkapi fitur-fitur berteknologi canggih.

Model terbaru New Honda City menghadirkan berbagai penyegaran tampilan dan fitur-fitur inovatif dengan kualitas terbaik untuk memenuhi kebutuhan konsumennya. Honda berhasil meracik compact sedan miliknya dengan sentuhan performa yang mumpuni dengan tampilan bernuansa sport dan urban.

Ditunjang mesin 1.5 Litre PGM-FI yang efisien, adik dari Honda Civic ini berhasil menggeser beberapa pemain lama di segment compact sedan seperti Suzuki Baleno atau Toyota Soluna.

Harga: Rp312.000.000 – Rp322.000.000

Honda Civic Hatchback

Honda Civic kini punya varian hatchback yang lebih trendi dan dinamis. Dengan fitur canggih dan modern, mobil ini tak hanya nyaman tetapi juga aman. Civic dinilai memiliki banyak keunggulan yang mengancam kompetitor di kelasnya.

Mobil ini juga dibekali mesin tipe DOHC 4 Silinder 16 katup yang dapat mengeluarkan tenaga maksimal dan mumpuni. Ditambah, mesin tersebut didukung oleh teknologi VTEC, DBW dan DICT yang memperkuat dorongan mesin.

Dengan mengusung mesin tipe 4 silinder segaris 16 katup dengan teknologi VTEC Turbo DOHC, Drive By Wire (DBW). Mesin Honda Civic ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 173 ps pada putaran 5500 rpm dan torsi sebesar 220 Nm pada putaran 1700 rpm dengan nilai perbandingan kompresi sebesar 10,6:1.

Harga: Rp399.000.000 (Turbo S) dan Rp438.000.000 (Turbo E)

Honda CR-V

Mobil satu ini dikenal sebagai salah satu SUV handal nan bertenaga dengan desain yang maskulin. Generasi terbaru Honda CR-V bahkan kini dilengkapi sunroof. Makin keren, bukan?

Harga: Rp432.000.000 – Rp506.000.000

Honda Civic

Honda Civic jenis sedan juga masih dipertahankan dengan sejumlah pembaruan desain dan teknologi. Sedan versi terbaru tampil lebih gagah dan modern.

Selain hatchback, Honda juga memiliki Civic model sedan yang terlihat elegan dan mewah dengan lekukan bodi yang tegas. Generasi terbaru dari Civic ini memiliki beberapa perubahan mendasar yang signifikan, mulai dari bagian eksterior, interior, hingga dapur pacunya.

Sisi interior Civic ini juga telah dilengkapi dengan beragam fitur yang canggih dan dapat menunjang kenyamanan pada pengemudi maupun penumpangnya.

Harga: Rp475.000.000

Honda CR-Z

Mobil sport, ringkas, hybrid: semuanya adalah Honda CR-Z. Berdesain ringkas, mobil ini bakal lincah melaju dengan sistem hybrid yang mengandalkan tenaga konvensional dan listrik.

Harga: Rp529.000.000 – Rp531.000.000

Honda Accord

Tiba juga di segmen mobil Honda jenis sedan premium. Kabin interior yang luas membawa jaminan kenyamanan. Bumper depan yang dilapisi chrome semakin menambah sisi kemewahannya.

Harga: Rp656.500.000

Honda Odyssey

Mau mobil MPV yang muat banyak tetapi juga mewah dan bertenaga? Honda Odyssey adalah pilihan tepat dengan mesin sebesar 2.356 cc. Interiornya pun menawan dengan segudang fitur canggih.

Harga: Rp720.000.000

Honda Type-R

Yap, inilah mobil Honda termahal yang akan memuaskan dahagamu yang menyukai jenis mobil balap. Desain, performa, teknologi, dan tingkat keamanan, semuanya unggul. Super keren!

Harga: Rp1.067.600.000

Itu dia harga mobil Honda terbaru saat ini. Kamu tinggal pilih mobil mana yang sesuai dengan selera dan budgetmu. Sebelum memilih mobil honda terbaik dan cocok buatmu, jangan lupa untuk cek daftar harga mobil honda terbaru dan jangan lupa menabung ya. Salah satu cara menabung yang bisa kamu lakukan adalah dengan menabung saham atau reksa dana. Temukan pilihan saham dan reksa dana terbaik untuk memenuhi tujuan investasimu di Ajaib.Selamat memilih!





Source link

0 comments on “Daftar Harga Mobil Honda dari yang Termurah Hingga Termahal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *