Wednesday, 30 September, 2020

Jual HP Murah Spek Dewa Harga di bawah 2 Juta Terbaru 2020


Bingung cari tempat jual HP murah? Anda sudah menemukan tempatnya. Pasalnya di sini dikenal sebagai tempatnya HP murah terbaru. Namun yang paling menarik sebenarnya adalah HP murah yang dijual memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni.

Nah, berbicara mengenai HP murah spek bagus, ada cukup banyak pilihan. Bisa dikatakan dengan uang 2 juta ke bawah, Anda sudah bisa membawa pulang HP baru yang didukung dengan spesifikasi mumpuni. Untuk lebih jelasnya lagi, berikut ini adalah beberapa review HP murah harga 2 jutaan.

Review HP Realme C1

Realme C11 baru meluncur di pasaran Indonesia pada 30 Juli 2020. HP ini hadir hanya dengan satu varian memori, yakni 2GB RAM dan 32GB ROM. Ponsel ini dibandrol dikisaran harga Rp1.599.000.

Namun untuk Anda yang ingin kapasitas RAM lebih besar, tersedia juga Realme C11 dengan RAM 3GB dan ROM 32GB. Sayangnya varian ini hanya bisa dibeli secara online. Jadi kemungkinan besar Anda tidak akan menemukannya di toko-toko smartphone terdekat.

Smartphone ini hadir dengan mengunggulkan baterai yang diusung, yakni sebesar 5000 mAh. Selain itu HP ini sudah didukung juga dengan pengisian daya mencapai 10 watt. Selain kapasitas daya jumbo, HP ini juga memiliki keunggulan lain berupa fitur nightscape atau mode malam.

Secara desain, ponsel ini mengusung desain geometrik. Desain yang disebut sebagai desain terbaru. Sementara itu untuk ukuran bentang layarnya, Realme C11 memiliki bentang layar 6.5 inchi. Lalu bagaimana dengan kualitas dapur pacunya?

HP ini ditenagai dengan chipset MediaTek Helio G35 yang memiliki fabrikasi 12 manometer. Sementara itu untuk prosesor octa-core pada HP ini mencapai kecepatan clock 2.3 GHz yang dipadukan dengan GPU powerVR GE8320. Untuk OS pada Realme C11 didukung dengan OS Android 10.0 yang dipadukan dengan Realme UI 1.0.

Bagaimana dengan sektor kameranya? HP ini dibekali dengan dual kamera belakang. Untuk kamera pertamanya memiliki resolusi 13 megapiksel aperture f/2.2 untuk wide. Kemudian 2 megapiksel aperture f/2.4 untuk depth sensor. Kamera belakangnya juga dilengkapi dengan LED flash, HDR, dan panorama.

Kemudian untuk kamera depannya dipasang kamera dengan resolusi 5 megapiksel dengan aperture f/2.4. Wajar saja jika kini Realme C11 banyak sekali ditawarkan di tempat-tempat jual HP murah.

Review Xiaomi Redmi 7A

HP murah dengan kualitas mumpuni. Itulah yang terlintas pertama kali jika melihat review Xiaomi Redmi 7A. Bagaimana tidak? HP ini dibekali dengan bentang layar 5.45 inchi IPS LCD. Ditambah lagi OS yang digunakan adalah Pie 9.0.

Selain itu prosesor octa-core mencapai kecepatan clock 2.0gHz. Resolusi kameranya pun tidak bisa dianggap remeh. Xiaomi Redmi 7A dibekali dengan kamera 13 megapiksel dengan kamera depan 5 megapiksel.

Ditambah lagi kapasitas baterai yang disematkan memiliki kapasitas hingga 4000 mAh. Dan sudah didukung dengan fast charging juga. Istimewanya lagi, Xiaomi Redmi 7A hanya dibandrol dengan harga Rp1,1 jutaan untuk varian RAM 2 GB dengan ROM 16GB.

Review Xiaomi Redmi 8A

Redmi 8A dibekali dengan bentang layar 6.22 inchi. Layarnya sendiri pun sudah menggunakan panel IPS. Sementara untuk resolusi layarnya sendiri mencapai 720×1520 piksel. Lalu bagaimana dengan spesifikasi dapur pacunya?

HP ini didukung dengan OS Android 9.0 Pie yang dipadukan dengan MIUI 10. Untuk memaksimalkan performanya, Redmi 8A ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 439 dengan fabrikasi 12 manometer. Kemudian untuk kecepatan prosesor octa-core mencapai kecepatan clock 1.95 GHz yang dipadukan dengan Adreno 505.

Redmi 8A dibekali dengan kamera belakang beresolusi 12 megapiksel. Sementara itu untuk kamera depannya memiliki resolusi 8 megapiksel. Sementara itu untuk kapasitas baterainya, ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang didukung dengan fast charging 18 watt. Istimewanya HP ini hanya dibanderol Rp1,3 jutaan.

Review Vivo Y11

Pastinya bukan tanpa alasan kenapa tempat jual HP murah rata-rata menjual Vivo Y11. Pasalnya dengan kualitas kelas premium, HP ini hanya dibandrol di kisaran harga Rp1.899.000. Memangnya semenarik apa salah satu jagoan terbaru dari Vivo ini?

Vivo Y11 ini mengusung panel IPS dengan bentang layar 6.35 inchi. Kemudian untuk resolusi layarnya sendiri adalah 720 x 1544 piksel atau HD+. Lalu dari segi performanya, ponsel ini diotaki oleh chipset Qualcomm Snapdragon 439 dengan fabrikasi 12 manometer.

Sementara itu untuk OS Android yang digunakan adalah Android 9.0 pie yang dipadukan dengan fountch 9.1. Lalu kecepatan dari prosesor octa-core HP ini mencapai 1.95 GHz dengan GPU Adreno 505. Untuk memaksimalkan semuanya, HP ini didukung dengan 2GB RAM dan 32GB ROM.

Bagaimana dengan sektor kameranya? HP ini didukung dengan dual kamera belakang. Kamera utama beresolusi 13 megapiksel dan kamera pendukungnya beresolusi 2 megapiksel. Sementara itu untuk kamera depannya beresolusi 8 megapiksel.

Review Samsung Galaxy A2 Core

HP Samsung memang identik dengan harga HP yang mahal. Tetapi sebenarnya banyak juga HP samsung murah. Salah satu contohnya adalah Samsung Galaxy A2 Core yang dibandrol dikisaran harga 1 jutaan ini.

Meskipun tidak bisa dipungkiri juga bahwa secara spesifikasi memang kurang begitu gahar. Misalnya saja OS Android yang ada pada HP ini, yakni Android 8.0 Oreo. Selain itu chipset yang disematkan pada Ponsel ini pun secara kualitas biasa-biasa saja, yakni chipset Exynos 7870 octa dengan fabrikasi 14 nanometer.

Untuk kualitas kameranya pun bisa dikatakan tertinggal jauh. Baik kamera depan maupun belakang, dibekali dengan kamera beresolusi 5 megapiksel. Meskipun demikian, Samsung Galaxy A2 Core menjadi solusi untuk Anda yang mencari HP samsung di tempat jual HP murah.

0 comments on “Jual HP Murah Spek Dewa Harga di bawah 2 Juta Terbaru 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *