Wednesday, 30 September, 2020

Ramalan Zodiak untuk Kondisi Keuanganmu Tahun Ini



Ramalan Zodiak

Ajaib.co.id – Bagaimana kondisi keuangan sepanjang tahun ini? Bagaimana proyeksi ke depannya? Cek keuanganmu berdasarkan ramalan zodiak. Kamu boleh percaya, boleh juga tidak.

Meski sudah pertengahan tahun, 20 Agustus 2020, tak ada salahnya mengetahui ramalan zodiak buat tahu kondisi keuangan. Ramalan ini bukan suatu hal yang ilmiah, bukan hal yang harus dipercayai semua.

Namun ramalan zodiak bisa untuk pengingat atau media instropeksi diri. Jadi tak ada salahnya mengecek si pengingat (ramalan zodiak) di bawah ini.

Aquarius

Buat Aquarius, kamu sudah mengeluarkan uang yang cukup banyak, terutama untuk hal-hal bersifat amal, spiritual, atau berkaitan dengan seni. Apalagi di masa sulit karena pandemi ini, kamu boleh saja berbagi dengan orang lain.

Namun cobalah untuk membatasi diri dengan mengelola keuangan dengan baik. Caranya, buat alokasi dana bulanan untuk kebutuhan sehari-hari, hiburan, donasi, dan investasi.

Pisces

Soal uang, Pisces bisa memutuskan dengan cepat tepat mana yang harus dibeli dan yang tidak. Karena tahun 2020 adalah tahun yang berat buat si Pisces.

Paruh kedua 2020 bisa menjadi masa yang lebih berat lagi. Saat mengusahakan tambahan penghasilan, kamu akan menemui berbagai tantangan, sehingga membuatmu tertekan.

Namun apa yang kamu lakukan akan membuahkan hasil, asal sabar.

Aries

2020 adalah tahun yang membuat si Aries bertahan pada kariernya saat ini. Namun ia punya kesempatan besar untuk mengembangkan atau menambah skill baru. Misal mengikuti kursus singkat via daring atau webinar.

Untuk keuangan, jika sampai pertengahan tahun ini belum ada tanda-tanda naik gaji atau pekerjaan baru, berarti penghasilan yang masuk masih sama. Tenang, rezeki tak pernah tertukar saat menghampiri seseorang.

Taurus

Tahun ini adalah momen yang tepat bagi Taurus untuk fokus pada pekerjaan dan pengelolaan keuangan. Karena sebelumnya, hidup Taurus kurang stabil dan kurang bisa memprioritaskan hidup.

Mumpung tahun belum berganti, Taurus harus mengevaluasi diri dan memperbaiki semua hal demi masa depan cerah. Mulai dari kehidupan personal, pendidikan, pekerjaan, hingga keuangan.

Gemini

Gemini sudah terkenal sebagai zodiak yang berubah-ubah. Dengan siapa si Gemini berteman, begitulah kondisi keuangannya.

Pertengahan hingga akhir 2020 merupakan waktu yang tepat bagi Gemini untuk memperbaiki semua hal, termasuk menyelesaikan utang dan pajak. Setelah semua kewajiban itu selesai, ia akan memiliki kestabilan keuangan.

Cancer

Ramalan zodiak untuk Cancer agak berbeda. Pasalnya, tahun ini ia memiliki kemampuan tambahan, yaitu mengelola keuangan. Tak hanya mengelola uangnya sendiri, tetapi juga uang orang lain.

Seperti investor yang berinvestasi pada usahanya atau ia diminta untuk menjalankan bisnis oleh orang tua. Meski hal itu terasa membebani, tetapi Cancer mampu melakukannya.

Leo

Bagi Leo, sepanjang 2020 ia harus hidup sederhana. Semua hal yang berhubungan dengan keuangan harus dihitung secara rinci. Jika Leo ingin berbisnis atau berinvestasi, ia harus membaca detail kontrak kerja hingga lembar fakta.

Ia juga harus mengeluarkan uang sesuai dengan kemampuan. Kalau ada masalah, ia wajib menyelesaikannya. Sikap tersebut akan menuntunnya ke hal yang lebih menguntungkan.

Virgo

Tahun ini, Virgo sedang mempertimbangkan kariernya. Antara ingin mencari pekerjaan baru dengan gaji tinggi atau bertahan meski karier melambat. Pertimbangkan keduanya.

Namun pertimbangkan juga masa pandemi, di mana agak sulit mencari pekerjaan baru dengan gaji tinggi.

Libra

Kondisi keuangan yang tidak stabil masih mewarnai Libra. Sehingga ia harus memiliki dana darurat lebih besar. Idealnya dana darurat disiapkan untuk tiga-enam bulan. Sehingga paru kedua 2020, Libra harus lebih berhemat dan disiplin mempergunakan uang.

Buat Libra yang memiliki investasi, ada saatnya nilai investasi naik dan turun. Buat yang berencana investasi, selalu teliti perusahaan (harus terdaftar Otoritas Jasa Keuangan atau OJK), lihat reputasi, cek mekanisme, dan pahami risikonya. Dan terakhir, Libra harus sabar.

Scorpio

Buat Scorpio, manfaatkan jaringan untuk menambah pundi-pundi kekayaanmu. Jika ia memiliki usaha, sebarkan info produkmu ke jaringan alumni, media sosial, grup keluarga, para sahabat, hingga tetangga.

Kalau Scorpio sedang mencari pekerjaan, tanyakan lowongan kepada mereka. Apapun pekerjaannya, baik di kantor maupun di rumah, selama kamu jeli melihat peluang, rezeki akan datang.

Sagitarius

Meski pandemi memperlambat ekonomi, tetapi keuangan Sagitarius masih aman. Bahkan selama bekerja dari rumah, si Sagitarius tetap bisa mencapai targetnya.

Bahkan di masa sulit ini, memungkinkan Sagitarius memiliki pekerjaan tambahan dan sukses di bidang tersebut.

Capricorn

Masalah keuangan masih mewarnai Capricorn. Mulai dari aliran arus kas bermasalah, susah menabung, dan kondisi keuangan semakin berat ketika ada pandemi.

Kamu yang berzodiak ini harus fokus untuk memecahkan masalah keuangan, lebih banyak bersabar, dan semakin bijak dalam memutuskan sesuatu.

Ramalan zodiak hanyalah dugaan dari ahli astrologi. Kalau ingin kondisi stabil, miliki rencana keuangan dengan matang. Untuk kiat perencanaan keuangan, cek di Ajaib.





Source link

0 comments on “Ramalan Zodiak untuk Kondisi Keuanganmu Tahun Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *