Tuesday, 29 September, 2020

Tak Sangka, 7 Sepatu Brand Lokal Rasa Internasional



Sepatu Brand Lokal

Ajaib.co.id – Apa yang ada di pikiranmu saat memikirkan ‘sepatu brand lokal’, mungkin kamu hanya bisa memikirkan satu sampai dua merek yang sudah terkenal dari nama yang sudah ‘Indonesia banget’, kan?

Ini adalah beberapa sepatu brand lokal yang memiliki kualitas internasional, bahkan dari penamaannya saja, sepatu brand lokal ini memiliki nama yang cukup terdengar seperti brand sepatu dari luar negeri.

Berikut adalah nama-nama sepatu brand lokal asli Indonesia dengan taste internasional:

1. Piero

Dari nama brand yang terdengar seperti nama brand dari Italia, Piero adalah sepatu asli Indonesia yang sempat booming di tahun 2000-an. Brand sepatu lokal ini dimiliki oleh Dijmanto.

Tidak heran jika banyak orang mengira salah satu brand sepatu lokal ini berasal dari Italia, karena desainnya yang sporty dan menarik. Brand ini menawarkan kualitas yang mumpuni dengan berbagai macam seri premium yang dimilikinya.

2. Buccheri

Buccheri adalah perusahaan ritel yang menyediakan alas kaki berkualitas untuk pria dan wanita sejak 1980. Buccheri memulai sejarah dengan membuka toko flagship pertamanya di kawasan bisnis bersejarah “Pasar Baroe”.

Sekarang Buccheri telah melalui berbagai tantangan dan mengalami banyak perkembangan. Ini brand sepatu lokal paling bergengsi di Indonesia.

Sebagai sepatu formal terkemuka di Indonesia, Buccheri cenderung menempatkan segmentasi mereka di kelas menengah ke atas.

Didirikan pada tahun 1980, nama merek ini terkenal di kalangan konsumen Indonesia. Dengan spesialisasi alas kaki berbahan dasar kulit hingga formal, dan diklaim sebagai merek alas kaki buatan tangan yang penuh gaya namun nyaman.

Buccheri tidak hanya berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas tinggi tetapi juga mempertahankan keahlian terbaik di setiap item yang diproduksi oleh merek ini. Inovasi juga merupakan salah satu kunci untuk pengembangan masa depan Buccheri.

3. League

League memasuki industri sepatu Indonesia pada tahun 2004 dan dengan cepat mendapatkan reputasi sebagai merek premium untuk alas kaki, pakaian dan aksesoris berkualitas untuk pria dan wanita, atlet profesional hingga para penggemar sporty lifestyle.

League memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman desain, manufaktur, dan ritel di Indonesia. Inti dari produk League terletak di dalam lini sepatu yang bergaya namun fungsional, yang mencakup koleksi sepatu lari, sepak bola, futsal, bola basket, dan gaya hidup yang fantastis.

League juga mensponsori acara olahraga dan event bergengsi nasional dan internasional yang bergengsi. Puncaknya adalah pada tahun 2012, ketika League dengan mensponsori tim nasional Indonesia di Olimpiade London.

League menikmati pertumbuhan penjualan yang solid melalui lebih dari 1.000 toko di dalam negeri, merek ini mulai mengambil pasar global utama di Asia, Timur Tengah dan Amerika Serikat.

4. Ardiles

Ardiles adalah salah satu perusahaan sepatu & sandal terbesar di Indonesia yang mendesain & memasarkan produknya secara nasional & internasional.

Saat ini, sandal dan sepatu merek lokal Ardiles telah berhasil mencapai brand awareness tinggi serta mendapatkan loyalitas konsumennya. Merek Ardiles juga telah berhasil dipersepsikan sebagai merek footwear Indonesia yang berkualitas.

Sepatu & sandal Ardiles meliputi produk olahraga, sekolah, kasual & fashion yang tersedia untuk usia anak-anak sampai dewasa, baik untuk laki-laki maupun perempuan.

Ardiles mudah ditemui di berbagai department store & retail footwear di Indonesia. Saat ini Ardiles juga membuat retail chain Ardiles Store di beberapa kota di Indonesia dan akan menyusul juga akan dibuka Ardiles di beberapa negara lain.

Distribusi Ardiles tersebar pada 35 distributor dengan jumlah 5.500 retailer di seluruh Indonesia

5. Wakai

Wakai adalah merek sepatu yang digemari oleh banyak individu muda, dinamis, dan bersemangat. Ini mencakup gaya hidup kaum urban yang canggih ini dengan menawarkan produk-produk yang dibuat dengan hati-hati dan digabungkan dengan semangat Jepang.

Autentitas, kenyamanan, kreativitas, dan keterjangkauan adalah elemen utama Wakai, yang didedikasikan untuk setiap penciptaan merek, memberikan pengalaman kohesif dari penampilan sehari-hari yang kasual dan modis.

Memadukan dan mencocokkan untuk menghadirkan kepribadian yang berbeda. Wakai memiliki semangat untuk bersenang-senang dengan sepatu, dan kepribadian anak-anak muda.

Wakai menawarkan pengalaman ritel yang unik dan berbeda, diciptakan untuk memenuhi segala usia dan kepribadian.

Jika dilihat dari nama, mungkin Wakai ‘sangat’ terdengar seperti brand Jepang, namun ini brand asli produk lokal Indonesia.

6. Eagle

Eagle adalah salah satu sepatu brand lokal asli yang telah melegenda. Eagle merupakan brand sepatu asal Indonesia yang menjadi leader sejak tahun 90-an untuk urusan sepatu olahraga.

Eagle telah merajalela di pasar ritel Indonesia sejak tahun 1986 untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk yang berkualitas.

Model-model Eagle bervariasi dari ukuran dan warna juga fungsionalitasnya sebagai sepatu running, sepatu jogging, sepatu sneakers, sepatu tenis, sepatu futsal, sepatu sekolah, dan sandal.

7. Precise

Precise berdiri di pertengahan tahun 1989, merupakan produk sneakers yang terus berupaya mengikuti perkembangan teknologi,dan arus fashion masa kini sesuai dengan kebutuhan khayalak ramai.

Dengan teknologi modern dan material pilihan terbaik, Precise mampu menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi serta desain menarik untuk merangsang minat daya beli masyarakat.

Mengusung inovasi Power Step Technology serta Light Weight Material, Precise mampu menjadi produk unggul di tengah persaingan pasar yang ketat dengan produk sepatu-sepatu brand internasional.

Dari segi harga dan kualitas bahan-bahannya, sepatu ini tidak kalah untuk bersaing dengan kualitas sepatu-sepatu produk luar negeri.





Source link

0 comments on “Tak Sangka, 7 Sepatu Brand Lokal Rasa Internasional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *