Wednesday, 21 October, 2020

Tertarik Kredit iPhone? Ini Cara Kredit, Harga dan Tipenya



Ajaib.co.id – Memiliki iPhone tentunya impian banyak orang terutama generasi milenial. Namun nyatanya tidak semua orang bisa memiliki iPhone dengan mudah.

Jalan yang umumnya ditempuh untuk memiliki iPhone adalah melalui kredit iPhone yang bisa dilakukan melalui ecommerce ataupun marketplace online lain.

Dengan melakukan kredit iPhone, kamu tentunya akan dengan mudah memiliki iPhone walaupun secara mencicil karena harganya yang tidak murah. 

Namun demikian, tentunya kamu tidak boleh tergoda dengan beberapa toko yang menawarkan harga iPhone murah di bawah harga standar yang berlaku.

Tingginya minat akan pembelian iPhone tentunya membuat minat banyak pedagang nakal untuk memalsukan iPhone, yang sudah pasti kinerjanya tidak sama dengan yang asli.

Apple merupakan sebuah merek teknologi terkenal yang memberikan fitur-fitur yang canggih dan ini tentunya tidak murah.

Spesifikasi dan kemewahan produk-produk Apple memang selalu menjadi primadona. Maka dari itu, produk yang dimiliki Apple juga beragan dan salah satu yang paling favorit adalah iPhone.

Bagi kamu penggemar iPhone, iPhone 11 adalah produk teranyar saat ini. Nah, untuk mendapatkan iPhone dengan cara kredit iPhone tentunya tidak sulit. Ada beberapa hal mudah yang bisa kamu lakukan untuk kredit iPhone 11, antara lain:

1.    Kredit iPhone dengan Kartu Kredit

Cara kredit iPhone 11 yang pertama adalah dengan menggunakan kartu kredit. Kamu bisa membeli iPhone dengan cara kredit di counter-counter HP yang ada di manapun.

Kredit iPhone dengan kartu kredit juga tergolong mudah, karena kamu hanya tinggal memastikan limit kartu kredit kamu cukup dan kemudian menggesek kartu kredit kamu. 

Pembayarannya juga mudah yakni dengan beragam pilihan dari mulai 3 kali cicilan, 6 kali cicilan, 9 kali cicilan, 12 kali cicilan sampai dengan 36 kali cicilan. Kamu juga bisa menikmati berbagai promo kartu kredit di tempat-tempat perbelanjaan yang menawarkan kredit iPhone.

2.    Melalui Ecommerce

Canggihnya sistem teknologi perbankan yang diadaptasi ke digital semakin memudahkan kamu melakukan cicilan iPhone. Caranya cukup mudah kamu hanya perlu melengkapi data melalui foto KTP yang kemudian bisa diverifikasi secara online.

Adapun beberapa jenis kredit melalui ecommerce, seperti halnya OVO Paylater, Shopee Pay, Akulaku, Kredivo dan banyak lagi. Limit yang ditawarkan juga beragam.

Namun, untuk melakukan kredit iPhone tentunya kamu harus tahu harga produk yang akan kamu beli dan menyesuaikan dengan limit kredit kamu.

Ecommerce juga bisa memfasilitasi kredit iPhone melalui kartu kredit. Caranya cukup mudah yakni dengan memilih metode pembayaran menggunakan credit card dan kemudian memasukkan nomor kartu kredit dan dilanjutkan dengan verifikasi.

Nah, setelah mengetahui cara kredit iPhone, lalu apa saja tipe iPhone dan harga terbarunya ? Simak ulasan berikut ini:

1.    iPhone 11

Produk Apple iPhone 11 dilengkapi dengan layar sentuh tipe Liquid Retina IPS LCD 6,1 inci dan dengan resolusi 828 x 1792 piksel. Produk iPhone 11 ini juga dilindungi dengan lapisan antigores dan juga lapisan oleophobic.

iPhone 11 juga mempunyai dua kamera dengan lensa 12 mega pixel pada kamera belakang dengan ukuran yang lebar dan ultrawide. Sementara kamera depan memiliki sensor 3D dengan resolusi 12 MP dan juga fasilitas TOF.

Selain itu, ada juga fitur ID telepon wajah dengan, accelerometer, gyro, kedekatan, kompas, dan barometer.

Produk iPhone 11 juga memiliki kapasitas baterai Li-Ion 3110 mAh yang menyatu dengan perangkat dan dilengkapi dengan pengisian baterai cepat 18 W, yakni 1 jam pengisian.

Produk  iPhone 11 memiliki sistem operasi iOS 13 dan menghadirkan varian warna hitam, hijau, kuning, ungu, merah, dan putih.

iPhone 11 juga memiliki beberapa pilihan storage antara lain 64 GB, 256 GB dan 512 GB, dengan prosesor Apple A13 Bionic.

2.    iPhone 11 Pro Max

Tidak berbeda dengan iPhone 11, iPhone 11 Pro Max juga mempunyai fitur yang tidak beda jauh dengan iPhone 11. Hanya saja ukuran layarnya lebih lebar daripada iPhone 11. Selain itu, beratnya juga melebihi berat dari pada iPhone 11.

iPhone 11 Pro Max mempunyai 3 kamera belakang dengan resolusi yang sama dengan iPhone 11. Ini bisa menjadi pilihan kamu yang suka dengan smartphone bertipe besar dan kokoh.

Nah, itulah beberapa spesifikasi dari iPhone 11 dan iPhone 11 Pro Max seri terbaru. Untuk mengetahui lebih jelas mengenai harga dua jenis iPhone tersebut, simak penjelasan berikut ini :

       iPhone 11                       : Rp 9,8 juta

       iPhone 11 Pro Max        : Rp 15 juta

Namun demikian, harga tersebut merupakan harga dari Amerika. Setelah masuk ke Indonesia dengan pajak dan cukai yang nominalnya tidak murah, harga tentunya akan berubah sesuai dengan harga toko.

Maka dari itu agar lebih mudah membeli iPhone, ada baiknya kamu memanfaatkan fasilitas kredit iPhone.





Source link

0 comments on “Tertarik Kredit iPhone? Ini Cara Kredit, Harga dan Tipenya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *